Selasa, 26 November 2013

Kucing ras Oriental Shorthair (berambut pendek)

Diposting oleh Unknown di 18.03



  

Kucing unik ini berkembang biak dengan nama Oriental Shorthair disebut-sebut terlihat seperti anjing *ups*. Kucing ini menggabungkan tubuh anjing dan kucing dengan keragaman warna dan pola. Dia ini berkembang biak dengan kecerdasan lebih baik dan merupakan bianatang yang sangat ramah. Kucing ini punya sifat khas ingin tahu, ramah, emosional, menuntut dan seringkali cukup vokal *haduh*


            Si kaki jenjang, kucing yang halus, rapi dan langsing adalah ciri dari oriental shorthair atau yang lebih dikenal sebagai kucing tomboy didunia perkucingan. Energinya tak terhingga membuat Oriental Shorthair semakin menarik hati. Ras ini bahkan dapat diajak bermain dan melakukan aktifitas bersama keluarga. Meski tidak seperti anjing, kucing ras ini tidak seprti anjing, kucing ras ini tidak dapat selalu diperintah, terutama jika kucing ini melihat sesuatu yang lebih menarik menurutnya. Karena sangat energik dan memiliki rasa ingin tahu yang alami, kucing ini udah tentu ga cocok didalam rumah.

            Sebaiknya memelihara kucing ini lebih dari satu ekor, karena agar kucing memiliki teman bermain saat ditinggal sendiri dan tidak pergi ke wilayah yang membahayakannya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

All about Ku-cat Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos